ABOUT

Author adalah seorang advokat muda yang bekerja di sebuah Lembaga Bantuan Hukum di Jakarta. Dalam blog ini, author mencoba untuk berbagi segala pengalaman unik, baik yang lucu, menyebalkan bahkan sampai yang mengharukan, selama author bekerja di sebagai seorang advokat.

Tujuan author berbagi cerita dalam blog ini, adalah untuk mengajak para pembaca agar dapat memandang sebuah permasalahan dari berbagai sudut. Dan tentunya author juga coba meluruskan beberapa hal tentang profesi yang author jalani yang kemungkinannya salah tanggap di tengah-tengah masyarakat.

Adapun nama blog ini terinspirasi dari buku kesukaan Author yang berjudul, “The Street Lawyer” karya penulis John Grisahm. Karena “The Street Lawyer” sudah menjadi milik sang penulis novel, maka Author coba membuat “plesetannya” dan lahir lah blog ini.

Untuk itu, author mengajak pembaca untuk menikmati semua tulisan yang ada di blog ini, dan author berpesan budayakan membaca sebelum berkomentar dan jadilah pembaca yang santun nan cerdas.

“Legere Es Omnes Scientiae Fundamentum”

(Membaca adalah sumber dari segala ilmu pengetahuan)