EGOISNYA MAHASISWA

Terkadang hidup sebagai mahasiswa sangatlah tidak enak. Mungkin orang akan memandang kagum kepada kita sebagai insan akademisi calon pemimpin bangsa. Mahasiswa agent of change dan lain sebagainya. Mungkin itu semua benar, tapi di lain sisi malah lebih banyak mahasiswa yang menjadi perusak bangsa ini.

Bayangkan mahasiswa yang dipersiapkan untuk memimpin bangsa ini memiliki banyak penyakit akut yang sulit untuk diberantas, diantaranya:

1.   Tidur saat kuliah

2.  Telat masuk kelas

3.  Senang meliburkan diri sendiri tanpa alasan yang jelas

4.  Suka mengkritik dosen yang rajin mengajar

6.  Paling senang kalau dosen tidak masuk tanpa menitipkan tugas, dll.

Namun penyakit paling akut yang mungkin sudah mendarah daging adalah mengkritik dosen. Apa bila ada seorang dosen yang kurang pandai dalam menyampaikan materi, pasti mahasiswa akan tampil sebagai kritikus handal yang mampu mengorek ke kurangan si dosen hingga isi tulang sumsum belakangnya.

Tapi paling egoisnya lagi, jika dosen memberinya nilai yang kurang bagus langsung saja protes dan keluar dari daftar dosen pavorit. Entah apa sebenarnya yang terbaik bagi mahasiswa sekarang ini????

ADA…ADA…AJA HIDUP INI BAH…………

 136 total views

The Stress Lawyer

Penulis adalah seorang lawyer muda di Jakarta, punya cita-cita menjadi seorang akademi dan terkadang tersesat dalam imajinasi sendiri.

Mungkin Anda juga menyukai

Tidak Ada Respon

  1. webstp berkata:

    Setan kali bahasamu Gus..
    Selamat malamlah Gus…..
    http://mampesiahaan.blogspot.com

  2. ARDIANSYAH berkata:

    KAU MENYINDIR AKU GUS, APALAH PULA BAHASA TIDUR DI BAWA-BAWA…WAKAKAKAKAKAKAKA….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *